-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Didesak Mundur Dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang, Netizen Malah Beri Dukungan Jadi Wakil Wali Kota

    redaksi
    Minggu, 19 Maret 2023, Maret 19, 2023 WIB Last Updated 2023-03-19T02:49:29Z

    Ads:

    sumber : instagram


    indometro.id - Kepala Dinas Pendidikan kota Malang didesak mundur,netizen malah beri dukungan untuk jadi Wakil Walikota (17/09).


    Meski didesak mundur, Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Suwarjana mendapat dukungan untuk menjadi Wakil Walikota Malang guna menghadapi Pilwai 2024 mendatang.


    Hal itu terlihat di komentar Instagram @malang.cerdas yang menjadi EO acara dr. Gamal di Kota Malang. Netizen dengan nama akun @wahabtauhid1 malah mendukung Suwarjana menjadi wakil walikota mendampingi aktivis muda dr Gamal Albinsaid.


    "2024 Walikota Mas Gamal Wakil Walikota Pak Suwarjana Kepala Dinas Pendidikan. Malang akan jadi kota pendidikan lagi yang benar - benar membumikan ajaran ajaran Islam yang bertauhid, dan siswa nya insya allah akan menjadi ahlu at tauhid. Bismillah." Kutipan komentar akun wahabtauhid1 ini.


    Pilkada kota malang akan dilangsungkan tahun 2024 mendatang. Tapi banyak calon wali kota dan wakil walikota diam diam mulai melakukan pemanasan kampanye dengan cara sosialiasi.


    Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Suwarjana didesak mundur oleh anggota DPRD Kota Malang buntut kasus memfasilitasi dr. Gamal hadir di SD dan SMP di Kota Malang.

    Rilis : Yahya Jeferson
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini