-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pelepasan Kontingen MTQ Tingkat Kabupaten Oleh Camat Tapian Dolok

    redaksi
    Kamis, 02 Maret 2023, Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T18:48:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Tapian Dolok,Indometro-id -  Dalam rangka mengikuti perlombaan MTQ ke 49 tingkat Kabupaten Simalungun di kec Pematang Sidamanik yang akan dilaksanakan tgl 01 s/d 04 Maret 2023, kecamatan Tapian Dolok akan mengirim pesertanya yang akan bertanding pada beberapa cabang perlombaan.

    Pelepasan kontingen diadakan di aula kantor camat Tapian Dolok pada hari Rabu tgl 01 Maret 2023 yang  dihadiri Kapolsek Serbalawan, Danramil,Pangulu Nagori,penyuluh agama Islam dan ketua Perwis kecamatan Tapian Dolok.

    Hal ini disampaikan oleh ketua LPTQ Bapak samsul Wijaya S.pd .bahwa jumlah seluruh peserta lomba 30 orang,5 ofesial dari penyuluh agama Islam dan 4 pendamping.

    Dilanjut sambutan KUA Tapian Dolok bapak Drs.H.Zunaidi Sitorus dengan mengungkapkan perasaan bahagia karena peserta ini benar benar dari putra dan putri wilayah kecamatan Tapian Dolok,berjuanglah semaksimal mungkin menurut kemampuan dan menjaga nama baik kecamatan Tapian Dolok,ujar beliau.

    Selain itu dilanjutkan ibu camat Juriani Purba S.E.M.SI mengatakan jaga kesehatan dan jaga etika dan sopan santun nama baik kecamatan kita jika ada kendala dilapangan bagi peserta bisa menghubungi langsung pihak ofesial yang sudah di tugaskan.  

    Ada pun cabang yang di ikuti peserta diantaranya cabang tilawah,cabang Hifzil,cabang fahmil,cabang Syahril,cabang khath Al quran dengan jumlah 30 peserta dan acara ditutup doa oleh ustad Kamaluddin Hasibuan S.pd.i sekaligus pembagian uang saku setiap perserta oleh ibu camat.

    (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini