-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kejari Ajak PWI Aceh Utara Tangkal Hoax Jelang Pemilu 2024

    Zulfikar [ZR]
    Jumat, 03 Maret 2023, Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T02:18:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    INDOMETOR.ID ACEH UTARA - Menangkal berita-berita hoaks adalah hal yang sangat penting apalagi menjelang Pemilu serentak 2024. Inilah salah satu poin perbincangan santai pengurus PWI Aceh Utara dalam silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Utara, Kamis (2/3/2023).


    Kepala Kejari Aceh Utara Dr. Diah Ayu H.L Iswara Akbari S.H, M.Hum bersama Kasi Intel Arif Kadarman menyambut baik kunjungan kerja atau silaturahmi pengurus PWI Aceh Utara. Diah Ayu juga menyampaikan ucapan selamat untuk kepengurusan PWI Aceh Utara periode 2023-2026.


    Diah Ayu dalam perbincangan santai itu juga mengajak para insan Pers agar sama-sama menciptakan suasana yang kondusif apalagi menjelang Pemilu serentak 2024. Diah mengajak PWI Aceh Utara menangkal berita-berita yang sifatnya tidak terarah alias hoaks.


    "Semoga ke depan PWI Aceh Utara menjadi lebih baik. Saya berharap juga teman-teman PWI nantinya bisa menangkal berita-berita hoaks apalagi ini menjelang Pemilu serentak 2024, semoga suasana Pemilu tetap kondusif di Aceh Utara," kata Diah Ayu.


    Ketua PWI Aceh Utara, Abdul Halim SE, menanggapi dengan sangat positif ajakan Kajari dalam perbincangan santai itu. Selaku pimpinan PWI Aceh Utara, Abdul Halim juga akan terus mengajak teman-teman di organisasi tertua tersebut agar selalu berkontribusi dalam menjaga kedamaian menjelang Pemilu serentak 2024.


    "Kami sangat berterimakasih kepada Kajari atas sambutannya yang sangat luar biasa. Kami dalam hal ini akan terus membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah sehingga upaya-upaya yang Kita lakukan nantinya dapat menjadi sebuah kontribusi yang bermanfaat bagi semua kalangan," demikian Abdul Halim.


    Dalam silaturahmi itu turut dihadiri Wakil Sekretaris Jamaluddin, S.Kom beserta Bendahara Firman Fadil dan anggota Dedi Syahputra.[ZR]




    • Media indometro.id
    • Pewarta zulfikar

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini