-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi dan Polsek Sipispis Gelar Jumat Curhat di Kantor Desa

    Redaksi
    Jumat, 24 Maret 2023, Maret 24, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T06:29:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Sebagai upaya melaksanakan program Kapolri, kegiatan Jumat Curhat kembali dipimpin Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan bersama Polsek Sipispis di Kantor Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (24/3/2023).

    Turut hadir mendampingi Kasat Binmas diantaranya, Wakapolsek Sipispis Ipda Budi Sinaga, Kanit Binkamsa Aiptu Satria D Putra, Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Aiptu Kuat Sihotang, Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Aiptu Dedi Syahputra Saragih, personil Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi Aipda Irfan Dermawan dan Staf Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu.

    Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi mengatakan maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat,

    "Kami pihak kepolisian mengimbau dan mengajak para warga masyarakat agar kita bersinergi bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat kita tinggal masing masing agar aman dan baik. Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhilah narkoba tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri," ungkap Kasat Binmas.

    Apabila masyarakat mempunyai keluh segera disampaikan agar dapat melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat sehingga kamtibmas semakin baik.

    "Jika ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas atau Bhabinkamtibmas kami Aiptu Dedi Syahputra Saragih atau Polres Tebing Tinggi yang dapat dihubungi melalui ke No Call Center Nomor 110 dan No Wa 081260664044 Polres Tebing Tinggi, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti dan merespon keluhan dari warga tersebut," terangnya.

    Menanggapi apa yang disampaikan petugas, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisan yang telah datang dan bersedia mendengarkan curhatan masyarakat.

    "Kami sebagai warga masyarakat sangat senang dan sudah semakin percaya dengan pihak kepolisian, dikarenakan kepolisian sudah banyak berbenah dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semoga pencapaian tersebut dapat dipertahankan dan bila perlu semakin baik lagi," ungkap perwakilan masyarakat.

    Masyarakat saat ini mengeluhkan saat ibadah puasa saat yakni dijam-jam mau berbuka puasa banyak anak muda berkumpul di Lapangan Bola yang berada di Desa Buluh Duri dan membuat aksi balap balapan dijalan lintas yang dapat mengakibatkan laka lantas dan merugikan orang lain ataupun warga sekitar yang melintas dilokasi tersebut.

    Selain itu, anak-anak muda itu juga sering membuat keonaran dan keributan dengan cara menggeber-geberkan knalpot blongnya yang membuat masyarakat resah karena sangat bising yang dapat memancing perkelahian. 
    Masyarakat juga mengeluhkan tentang banyaknya pencurian di lokasi, diantaranya pencurian jemuran, sepeda, besi dan lain lain dimana mereka tidak mengetahui siapa pelakunya, masyarakat meminta kepada kepolisian agar bekerjasama untuk memberantas penyakit masyarakat tersebut.

    Kemudian daripada itu, masyarakat juga mengeluhkan adanya salah satu warga yang sering membuat keributan, warga bingung apakah warga tersebut benar benar gila atau pura pura gila, karena perbuatannya sudah meresahkan, warga mohon bantuan dari kepolisian bagaimana cara mengatasi permasalahan tersebut.

    Atas imbauan yang disampaikan oleh Kapolres Tebing Tinggi melalui Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan kepada masyarakat, dalam hal ini masyarakat merasa sangat puas atas tanggapan keluhan-keluhan yang disampaikan dan masyarakat menyampaikan testimoni ucapan terima kasih dan siap melaksanakan imbauan yang di sampaikan Polres Tebing Tinggi.


    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini