-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Rambutan Beri pesan Kamtibmas Saat Jumat Curhat di Jalan Kumpulan Pane

    Redaksi
    Jumat, 24 Maret 2023, Maret 24, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T05:45:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kapolsek Rambutan Resor Tebing Tinggi Kompol Iswadi memberikan pesan kamtibmas saat memimpin kegiatan Jumat Curhat dengan mendengarkan aspirasi masyarakat yang berlangsung di Jalan Kumpulan Pane Lingkungan 2 Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Jumat (24/3/2023).

    Lewat kesempatan itu Kapolsek Rambutan turut didampingi Kanit Binmas Polsek Rambutan Aiptu Rinal Khair dan Bripka Alimudin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan melaksanakan giat Jumat Curhat dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menampung setiap aspirasi maupun curhat dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan Kepala Lingkungan terkait situasi kamtibmas di seputaran Jalan Kumpulan Pane tersebut.

    Adapun keluhan yang disampaikan masyarakat yakni kepada petugas agar meningkatkan patroli pada malam hari di Masjid-Masjid karena saat ini banyak warga melaksanakan sholat tarawih, warga juga mengeluhkan tentang maraknya peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat.

    Dalam hal ini Kapolsek Rambutan menerima setiap keluhan masyarakat serta akan menindak lanjuti atas informasi yang disampaikan.


    (AS/IY)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini