-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jumat Curhat di Pasar Baru, Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi Tampung Keluhan Warga

    Redaksi
    Jumat, 24 Maret 2023, Maret 24, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T05:59:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam kegiatan Jum'at Curhat Polres Tebing Tinggi yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP JH Panjaitan, S, Sos, SH, MH siap menampung berbagai keluhan dan aspirasi warga yang berlangsung di ruangan aula Kantor Kelurahan Pasar Baru Jalan Pekangsaan No.03 Lingkungan III Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Jumat (24/3/2023).

    Kegiatan yang berdasarkan surat perintah Kapolres tersebut juga tampak dihadiri antara lain, Lurah Pasar Baru Erli Safrina, Kepala Lingkungan Kelurahan dan masyarakat Kelurahan Pasar Baru sebanyak 15 orang.

    Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi beserta personel melaksanakan Jumat Curhat dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menampung setiap aspirasi maupun curhat dari warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama terkait situasi kamtibmas di seputaran daerah tersebut.

    Kasat Narkoba mengajak masyarakat di Pasar Baru untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, selain bersilaturahmi petugas juga siap mendengarkan curhatan masyarakat dalam kamtibmas serta tak lupa mengajak masyarakat menjadi Polisi bagi diri sendiri, rumah tangga sendiri dan lingkungan sendiri.


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini