-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Aceh Timur Melaksanakan Giat Safari Subuh Di Mesjid Al-iklas Bago Kec Nurussalam

    Zulfikar [ZR]
    Minggu, 19 Maret 2023, Maret 19, 2023 WIB Last Updated 2023-03-19T07:55:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    INDOMETEO.ID ACEH TIMUR . Kapolres Aceh Timur melalui kapolsek  Iptu Mulyadi SH,MH nurussalam melaksanakan giat Safari Subuh berjamaah di Masjid AL-Iklas Gampong Keude Bagok Sa Kecamatan Nurussalam Kabupaten setempat. Minggu (19/04/2023).


    Shalat subuh berjamaah di pimpin oleh Imam Tgk.M.Ali, Istiqfar & Sholawat dipimpin oleh Tgk.Hasbi, Pembukaan oleh Kordinator Pejuang Jamaah Subuh yaitu Tgk.Sarifuddin.


    Kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi menerangkan dalam Tausiah yang di isi Oleh Tgk. H. Muhammad Jamal (Abon Jamal. Gaseh Sayang) menyampaikan, tentang kewajiban seorang umat muslim serta peran orang tua dalam memberikan pendidikan Agama kapada anak.


    “Sebagai umat Nabi Muhammad SAW kita wajib melaksanakan perintah ALLAH SWT dan mengikuti sunnah Rasulullah dan menjauhi segala larangannya dan Sebagai orang tua kita wajib memberikan pendidikan ilmu agama kepada anak didayah maupun pesantren,” jelasnya.


    Pelaksanaan Safari Subuh di Masjid, kata Iptu Mulyadi, bertujuan untuk mengajak umat islam untuk memakmurkan Masjid dengan Shalat berjamaah, salah satunya dengan mengerjakan Shalat Subuh berjama’ah.


    “Semakin banyak jama’ah yang datang akan menambah pahala yang didapat dan mempererat tali silaturahmi,” ungkpanya.


    Lebih lanjut, Ia berujar, Penutup dengan Do’a oleh Tgk.H.Abdul Wahab (Abu Keude Dua), dan selanjutnya dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dengan para jamaah pejuang subuh.


    Dalam giat tersebut, turut dihadiri Tgk.H.Abdul Wahab (Abu Keude Dua), Tgk.H.Muhammad Jamal (Abon Gaseh Sayang), Koordinator Pejuang Jamaah Subuh Tgk.Sarifuddin, Camat Nurussalam Ir. Hasbi, Kapolsek Nurussalam Iptu. Mulyadi, S.H., M.H., Danramil 09/NRS diwakili oleh Babinsa Serka Abdul Aziz, Toga, Tomas, dan Todat Kec. Nurussalam dan Para Jamaah Subuh kurang lebih 500 Orang.[ZR]


    • Media indometro.id
    • Wartawan zulfikar

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini