-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Deteksi Dini Pengamanan Bulan Ramadhan, Kepala Rupbasan Lakukan Kontrol dan Beri Penguatan

    Muhammad Zailani
    Rabu, 22 Maret 2023, Maret 22, 2023 WIB Last Updated 2023-03-22T07:02:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Indometro.id • Palangka Raya - Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya (Meldy Putera) didampingi Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan (M.Taslim) melakukan Kontrol keliling dan berikan penguatan Tusi kepada Regu Pengamanan yang bertepatan dengan hari libur. Rabu(22/03/2023). 



    Dalam rangka Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya mengingatkan kepada Regu Pengamanan untuk selalu melaksanakan tugas berpedoman pada SOP yang berlaku,dengan menerapkan Prinsip 3 Kunci Pemasyarakatan yang terdiri dari Deteksi Dini,Berantas Peredaran Narkotika,Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum +1 Back to Basic.



    Lebih lanjut Meldy menegaskan  ke regu pengamanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan,menambah frekuensi kontrol pada jam jam rawan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban khusunya pada bulan Puasa Ramadhan 1444 H Tahun 2023.



    Diharapkan dengan penguatan yang terus dilakukan oleh pimpinan kepada Regu Pengamanan,Rupbasan Kelas I Palangka Raya terus kondusif khususnya pada Puasa Ramadhan dan semua Regu pengamanan terus meningkatkan Integritas dengan menanamkan tata nilai PASTI (Profesional,Akuntabel,Sinergi,Transparan,dan Inovatif) ”tegas Meldy. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini