-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil Manuhing Hadiri Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran

    Muhammad Zailani
    Jumat, 31 Maret 2023, Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T04:46:21Z

    Ads:



    Indometro.id • Gunung Mas - Babinsa Koramil 1016-04/Manuhing Kodim 1016/Plk Peltu Edi Irawan pada kamis (30/3) kemaren menghadiri Undangan Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) pada Pemilihan Umum Tahun 2024, di desa Bangunsari, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas. 


    Dalam kesempatan tersebut Peltu Edi Irawan dengan tegas menyampaikan TNI - Polri selalu mendukung serta siap mengamankan tahapan-tahapan pemilihan umum tahun 2024 yang akan datang. 


    "Diharapkan rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama, kami TNI - Polri akan mengawal hingga selesai dengan aman dan damai," tutur Peltu Edi Irawan. 


    Lanjutnya, dalam Pemilu Tahun 2024 yang akan datang, aparat khususnya TNI bersikap Netral dan diharapkan pemilu nantinya betul-betul jurdil, ungkap Babinsa. 


    Babinsa juga berpesan kepada petugas pemutakhiran data harus benar-benar tulus dalam mengabdikan dirinya, sehingga nantinya dalam pelaksanaan pemilu berjalan lancar aman dalam menentukan data-data pemilih terbaru yang semakin baik dan akurat. 


    Selain itu juga Babinsa menekankan kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah mulai dari tahapan pemilihan sampai dengan tahapan pengumuman pemenang pemilihan umum nanti. (Pendim 1016/Plk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini