Antisipasi Tindak Pidana, Wakapolsek Padang Hilir Ajak Warga Aktifkan Poskamling

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Guna mengantisipasi tindak pidana maupun tindak kriminal lainnya, Wakapolsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi AKP MS Syaifuddin mengajak warga untuk kembali mengaktifkan poskamling saat melakukan sambang di Jalan Bakti Lingkungan III Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Selasa (14/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Wakapolsek Padang Hilir turut didampngi PS Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Suwandi dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka M Hartono dengan melaksanakan sambang kepada warga Kelurahan Satria guna menyampaikan pesan - pesan kamtibmas.

Selain mengajak warga mengaktifkan poskamling guna antisipasi tindak pidana yang terjadi, Wakapolsek juga menyarankan agar  tetap saling menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Jika ada gangguan kamtibmas agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan jangan terlibat dalam perjudian maupun penyalahgunaan narkoba, dan tetap menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan masing - masing dengan tetap mematuhi peraturan lalulintas," pungkas Wakapolsek.


(AS/IY)

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image