-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    5 Pria dan 1 Wanita Diamankan BNN Kota Tebingtinggi Saat Razia di Karaoke Hoki

    Redaksi
    Jumat, 10 Maret 2023, Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T15:02:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebingtinggi, Indometro.id -

    5 orang pria dan 1 wanita diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebingtinggi saat melakukan razia dan penggerebekan di Karaoke Hoki Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Jumat subuh (10/03/2023).


    Saat diamankan ke 5 pria dan 1 wanita yang diduga terlibat dalam kasus narkotika belum diketahui secara pasti, keenam pelaku yang diamankan tersebut apakah sebagai pemakai atau pengedar.




    Dalam keterangannya, Kepala BNN Kota Tebingtinggi Alexander Soeki yang dikonfirmasi wartawan mengakui ada melakukan razia di Karoke Hoki dan mengamankan 1 perempuan dan 5 pria yang diduga sebagai pemakai narkotika jenis pil ekstasi.


    "Saat kita lakukan razia, dari lokasi ada diamankan pil ekstasi 3 butir berserakan di lantai dan sebelum ditest urine, mereka mengakui ada mengkonsumsi pil ekstasi," ungkap Alexander Soeki.


    Ia mengatakan, identitas keenam pelaku yang diamankan, yakni AS (20) warga Kampung Lalang, ATP (33) warga Jalan KF Tandean, MR (29) warga Sei Segiling, FR (24), A (23) keduanya warga Dolok Masihul dan TBH (26) warga Jalan Purnawirawan.

    "Mereka terbukti positif dan akui memakai narkotika pil ekstasi. Selanjutnya, terhadap mereka dilakukan penahanan dan 2 - 3 hari akan ditunggu melihat perkembangan para pemakai dan selanjutnya dilakukan assement," pungkasnya.



    (IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini