-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045, Mahasiswa KKN Tematik Kelompok 24 Universitas Malikussaleh, Gelar Sosialisasi di SMA Negeri 7 Lhokseumawe

    Selasa, 07 Februari 2023, Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T06:46:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lhokseumawe - indometro.id.

    Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Kelompok 24 Universitas Malikussaleh melakukan sosialisasi tentang peranan revolusi industri 4.0 dan.5.0 dalam mewujudkan Indonesia emas 2045 di SMA Negeri 7 Lhokseumawe, selasa (24/1/2023) lalu.


    Dua orang mahasiswa yang memberi materi, Fadly arrahman dan alfiadi mengatakan, revolusi Industri atau perubahan transmigrasi teknologi ini harus cepat di kabari ke remaja ataupun generasi muda, pihaknya mendatangi sekolah untuk memberikan penjelasan tentang revolusi Industri agar bisa membangunkan semangat belajar generasi muda.


    “Kegiatan sosialisasi revolusi Industri ini Kebanyakan peserta yang merupakan pelajar SMA 7 Lhokseumawe,” katanya.


    Fadly dan alfiadi berharap, sosialisasi yang dilakukan pihaknya akan mampu memberi pemahaman secara signifikan terhadap upayanya dalam memberikan dorong semangat belajar dan agar regenerasi bisa mengasa mental health lebih dalam lagi.


    “Sosialisasi tersebut bertujuan untuk menggugah kesadaran di kalangan pelajar dalam agar menumbuhkan rasa percaya diri dalam menuntut ilmu dan bisa mengendalikan teknologi sebaik baiknya. Karna saat ini sumber daya manusia yang kurang siap berkompetisi di dengan sumber daya manusia luar sehingga kita selalu kalah apa lagi dalam hal keilmuan teknologi,” ungkapnya.


    “Kami berharap sosialisasi ini dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan siswa tentang era transmigrasi teknologi ini lebih dalam lagi sehingga semangat belajar dari regenerasi semakin tumbuh karna hari ini mungkin manusia saingan kita tapi 10 tahun atau pun 5 tahun ke depan bisa saja robot ciptaan manusia,” pungkas Fadly dan Alfiadi.


    [tmi/AR].

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini