-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sobat Terus Beraksi, Giliran Pujasari dapat Sentuhan dari Polsek Rangsang

    Tengku Wahyu AP
    Rabu, 08 Februari 2023, Februari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-08T05:23:45Z

    Ads:


     MERANTI, indometro.id - Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Selasa (7/2/2023), kembali menggencarkan aksi peduli melalui Solidaritas Bhayangkara Atasi Stunting (Sobat).


    Kali ini, sentuhan diberikan kepada Pujasari, balita (3 th), anak penderita stunting asal Desa Beting Kecamatan Rangsang Pesisir.


    Anak dari pasangan Johari dan Asnawi ini diberikan bantuan makanan tambahan asupan gizi berupa susu dan telur oleh Bhabinkamtibmas Desa Beting Bripka Hendra Hardika SE, yang didampingi Sekdes Beting Lili Juliana dan Bidan Desa Beting Maryana Amd Keb.


    "Melalui program Sobat ini, kita dari Polsek Rangsang kembali menyapa dan memberikan bantuan makanan tambahan terhadap anak stunting untuk menunjang perbaikan gizi," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH, Rabu (8/2/2023) pagi.


    Terlaksananya kegiatan itu, sebut Kaposlek, juga berkat kerjasama dengan pemerintah desa dan bidan desa setempat.


    Dimana, pada saat pembagian makanan asupan gizi tersebut juga dilakukan pemeriksaan oleh bidan desa terhadap kesehatan dan perkembangan anak stunting. Seperti menimbang berat badan dan mengukur tinggi badan balita yang diberi bantuan.


    "Ini juga menjadi wadah kita untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat sebagai wujud dari rasa peduli dan saling menolong. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat menunjang perbaikan gizi balita dan meringankan beban ekonomi keluarganya," ucap AGD Simamora.


     (Humas Polres Meranti)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini