-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sinergitas TNI-Polri, Polres Aceh Utara Gelar Apel Bersama Dengan Brigif 25/Siwah

    Zulfikar [ZR]
    Kamis, 23 Februari 2023, Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T09:06:41Z

    Ads:


    INDOMETRO.ID LHOKSUKON - Kepolisian Resor Aceh Utara bersama Brigif 25/Siwah menggelar Apel Bersama Sinergitas TNI - Polri di halaman Mapolres Aceh Utara Kamis (23/2/2023)


    Apel itu dipimpin Komandan Brigif 25/Siwah Kolonel Inf. Taufik Rizal, S.E bersama Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. Selain personel dan pejabat utama dari kedua instansi tersebut, hadir juga personel dari Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sampoiniet.


    Dalam amanatnya Kapolres Aceh Utara mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Komandan Brigif Siwah dan jajarannya yang sudah berkenan untuk datang ke Mako Polres Aceh Utara, dirinya menyampaikan bahwa Apel gabungan ini merupakan kegiatan yang sangat penting yang bermanfaat dan bermakna dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam menjaga kedaulatan, dan kamtibmas.


    "Sinergitas TNI - Polri merupakan suatu hal yang harus kita jaga, karena kita haruslah menjaga silaturahim, menjaga komunikasi, menjaga koordinasi yang baik sehingga kolaborasi kita akan berjalan dengan baik," ungkap AKBP Deden.


    Kapolres menyampaikan jika kedepannya juga akan melaksanakan kegiatan sinergitas TNI-Polri kembali baik dalam bentuk Patroli gabungan, ziarah makam cut meutia dan juga olah raga bersama. 


    "Jangan ada jurang pemisah diantara kita, antara TNI-Polri, antara pimpinan dan anak buah, oleh karena itu mari kita jaga terus hubungan yang sudah baik sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini kita jaga dan harus kita pelihara dan Insya Allah akan terus kita tingkatan," pungkas AKBP Deden Heksaputera.


    Lebih lanjut Komandan Brigif 25/Siwah menambahkan, jikalau TNI-Polri terpisah siap siaplah negara ini tidak tentu arah.


    "Maka dari itu kami sudah sepakat dengan Kapolres tentang sinergitas ini tidak hanya dikalangan atas, anda yang di lapangan juga harus mengikuti kami, harus kompak, kalu kita terpisah-pisah tidak bagus negara ini, rusak negara ini, maka sama-samalah kita untuk rakyat, Kalu TNI-Polri nya gak kompak, sudah selesai semua," pungkas Kolonel Inf. Taufik Rizal dihadan peserta Apel.,(ZR)



    • Teraktual & Terpercaya
    • Media indometro.id
    • Sumber Humas Polres
    • Wartawan Zulfikar
    • Wa 085244462076

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini