Sarim Center Dan Pengurus DPC Ormas MKGR Kab.bekasi Peduli Banjir

Daftar Isi


Bakasi - indometro.id.

Sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana banjir anggota DPRD kab.bekasi Bp.H.sarim Saefudin,SH mengirimkan tim untuk mendistribusikan bantuan logistik berupa kebutuhan pokok atau obat obatan bagi warga yang terdampak banjir di wilayah kabupaten bekasi, khususnya di sekitar wilayah desa karangsatu kecamatan karangbahagia Kabupaten bekasi,(Senin,27 February 2023).


Sarim center dan pengurus DPC ormas MKGR kab.bekasi turun langsung untuk meninjau dan tegur sapa bagi para korban yang terdampak banjir di wilayah kp.pulobesar desa karangsatu kecamatan karangbahagia.


"Saya bersama SARIM CENTER dan DPC ormas MKGR memahami apa yang dirasakan  masyarakat saat ini karna itu kami berinisiatif menyalurkan bantuan berupa mi instan sekitar 120 karton dan air mineral sekitar 40 karton di dua titik yaitu di kp.pulobesar-ciherang desa karangsatu kec.karangbahagia.



H.sarim Saefudin,SH sebagai anggota DPRD dari dapil 6 saya berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat, semaksimal mungkin. Saya berharap secara bersama-sama kita saling peduli dengan kondisi ini, serta seluruh stake holder bisa saling membantu untuk penanggulangan banjir, karena masyarakat dengan kondisi ini sangat membutuhkan bantuan, ujarnya. 


Bp.H.sarim Saefudin,SH berharap bantuan yang sudah diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat di sekitar, Kemudian, musibah banjir ini segera berlalu agar masyarakat bisa kembali menjalani aktivitasnya seperti sedia kala dan tetap dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta'ala.

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image