-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Padang Hilir Kembali Gelar Patroli Rutin di Wilayah Hukumnya

    Redaksi
    Sabtu, 04 Februari 2023, Februari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-02-04T07:06:15Z

    Ads:

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Demi mengantisipasi gangguan tindak pidana dan tindak kejahatan lainnya, personel Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi kembali menggelar patroli rutin dengan menggunakan satu unit mobil dinas pada Sabtu pagi (4/2/2023).


    Lewat keterangannya Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan bahwa petugas pelaksana yang turut dilibatkan antara lain Ka SPK Aiptu Samsul Bahri dan personel Bripka P  Situmorang dengan melaksanakan giat rutin patroli guna antisipasi dan memberikan imbauan kepada para pengguna jalan agar berhati-hati serta tidak melakukan balap liar.


    Kemudian melaksanakan giat rutin patroli guna antisipasi tindak kriminal, premanisme dan kejahatan jalanan atau street crime serta gangguan tindak pidana curat, curas dan curanmor (3c) yang ada di wilayah hukum Polsek Padang Hilir dengan rute patroli di Jalan Sutoyo, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutomo, Jalan Baja dan Jalan Ahmad Bilal.

    Selanjutnya petugas juga melakukan patroli di Bank yang ada di wilkum Polsek Padang Hilir dan melakukan koordinasi dengan security yang bertugas di Bank agar berhati-hati dan waspada.

    Kasi Humas menambahkan untuk hasil yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut adalah agar dapat mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor, mengantisipasi balap liar, mencegah terjadinya aksi premanisme serta mengantisipasi terjadinya macet arus lalu lintas dan antrian mobil yang mengisi BBM di SPBU.



    (AS/IY)

     




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini