-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Petugas Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Patroli Sambang di Desa Jambu

    Redaksi
    Selasa, 07 Februari 2023, Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T07:48:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi Bripka Elpin Malau SH menyampaikan pesan kamtibmas saat melaksanakan kegiatan patroli dan sambang warga di Desa Jambu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (7/2/2023).


    Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan bahwa kegiatan sambang desa bagi para petugas kepolisian khususnya personel Bhabinkamtibmas adalah untuk mempererat hubungan silahturahmi yang humanis antara Polri dengan warga.


    Pada kesempatan itu, petugas melaksanakan sambang dengan memberikan pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat agar menjaga sitkamtibmas di desa dan memberikan edukasi bahwa manakala mendapati atau mengetahui perihal gangguan kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya agar menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas.

    “Kegiatan sambang warga bagi Bhabinkamtibmas adalah bentuk kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk mempererat hubungan dengan warga masyarakat," tutup Kasi Humas.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini