-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Musabaqoh Tilawatil Qur'an Ke 36 Tingkat Kecamatan Baktiya Akhirnya Ditutup

    Zulfikar [ZR]
    Sabtu, 18 Februari 2023, Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T06:31:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     Baktiya tahun 2023


    INDOMETRO.ID | ACEH UTARA - Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ)ke 36 tingkat kecamatan baktiya akhirnya ditutup secara resmi pada Jumat (17/2/2023)

       

    Acara yang digelar selama tiga hari di halaman sekolah menengah kejuruan (SMK) Gampong Arongan lise secara resmi di tutup oleh camat baktiya Saifullah.s.sos,

    Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Kepala Sekretaris MPU Aceh Utara, Ketua Umum PAS , Kapolsek Baktiya, Plh Danramil Baktiya, ketua LPTQ Baktiya, Kepala Puskesmas Baktiya,Para  Imum Mukim,Kepala KUA Baktiya, Ketua Forum Geuchik Baktiya, Para Geuchik (kades), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,serta tamu undangan Se kecamatan Baktiya.

     

    Dalam sambutannya camat baktiya Saifullah.S.sos., sangat merasa bersyukur dan bahagia serta sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia, tokoh masyarakat yang sudah melaksanakan kegiatan ini tanpa kendala .Dalam menyukseskan acara MTQ tahun 2023 ini.kegiatan ini merupakan salah satu upaya memacu pengembangan tilawah, kemampuan anak didik, hafalan serta pemahaman nilai nilai yang terkandung dalam kitab suci Al-Qur'an.


    Kemudian beliau mengharapkan setelah terselenggaranya kegiatan ini dapat menjadi penambahan wawasan serta penghayatan dan cinta terhadap Al-Qur'an, karena Al-Qur'an pedoman hidup bagi kita ummat muslim di dunia.untuk itu perlu perhatian penuh serta keterlibatan lapisan masyarakat, sehingga penyelenggaraan MTQ ini akan memberikan pengaruh yang signifikan dalam perkembangan kehidupan masyarakat dan negara.


    Hal senada juga disampaikan oleh ketua panitia Muhammad Isnaini.S.sos,yang di wakili oleh ketua forum Geuchik As,Adi dalam pelaksanaan kegiatan MTQ ini tanpa hambatan apapun dirinya  sangat bersyukur.

      

    As,Adi juga berpesan kepada seluruh peserta lomba agar tetap meneruskan minat dan bakat nya dalam menggali ilmu Al-Qur'an sehingga menjadi insan yang unggul,cerdas, agamis,dan berakhlakul Karimah.


    Ucapan terima kasih yang sebesar besar kepada seluruh lapisan masyarakat,Para Donatur ,para panitia dan muspika yang telah mendukung kegiatan MTQ yang ke 36 hingga sukses tutupnya.

    Dan Acara Berakhir Dengan Penutupan Doa Bersama , Serta Dilanjutkan Dengan Pembagian piala /penghargaan Kepada para Juara MTQ ,.(ZR)




    • Media indometro.id
    • Wartawan Zulfikar

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini