-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Danramil 1016-05/Rungan Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Rungan Barat

    Muhammad Zailani
    Kamis, 16 Februari 2023, Februari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T06:19:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id • Gunung Mas - Danramil 1016-05/Rungan Letda Inf Triyono menghadiri Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2023 Kecamatan Rungan Barat, bertempat di Aula Kantor Kecamatan setempat pada Rabu (15/2) kemaren. 


    Hadir dalam kegiatan musrenbang tersebut, Ketua DPRD Kab. Gumas beserta Anggota, Staf Ahli Bupati, Kepala Bapedalitbang, SKPD Kab. Gumas, Kadis P2KB3A, Camat Rungan Barat, Damang Kec. Rungan Barat, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Adat, Pemuda dan masyarakat. 


    "Musrenbang merupakan salah satu tahap dalam proses perencanaan pembagunan yang bertujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dari bawah keatas dalam istilah ini bottom up,” ujar Letda Inf Triyono. 


    Ia mengharapkan, musrenbang ini dapat menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sehingga dalam pelaksanaan pembangunan tepat guna dan sasaran. 


    "Kami siap mendukung hasil musrenbang ini. Semoga usulan yang diajukan disetujui pihak atas,” imbuhnya. 


    Lanjut Danramil, adapun pembahasan dari Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan ini adalah perencanaan pembangunan desa di wilayah Kecamatan Rungan Barat, diantaranya perencanaan pembangunan berbagai fasilitas Infrastruktur, perencanaan percepatan pembangunan desa serta percepatan masyarakat dalam memajukan perekonomian desa. 


    “Mudah mudahan dari kegiatan Musrenbang ini dapat memberikan gambaran terhadap usulan-usulan yang disampaikan oleh warga desa, dan kami berharap Pemkab Gumas dapat mengakomodir semua usulan tersebut, dimana perencanaan pembangunan diprioritaskan untuk membangun sarana kebutuhan masyarakat yang sifatnya mendesak dan sangat diperlukan,” tutupnya.(Pendim 1016/Plk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini