-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cetak Generasi Islami ,Kapolres Aceh Utara Melalui Kapolsek Baktiya Akan Gelar Lomba Adzan

    Zulfikar [ZR]
    Selasa, 21 Februari 2023, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T16:21:15Z

    Ads:

     


    INDOMETRO.ID I ACEH UTARA -Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444H/2023 Hijriah, Kepolres Aceh Utara Melaui Kapolsek Baktiya Iptu Syadli SE , akan menggelar perlombaan Azan para anak dan remaja Usia 6 S/D 12 Tahun pada Rabu (01/04/2023) malam kamis di Halaman Gampong Meunasah Alue Ie Puteh, Kecamatan Baktiya.


    Kegiatan yang memakan waktu 3 hari itu dimulai dari tanggal 1 s/d 3 Maret, dengan jadwal pendaftaran dimulai tanggal 21 S/D 28 Februari tahun 2023, sementara untuk pendaftaran diperioritaskan bagi Gampong, Sekolah/Madrasah dan Dayah dalam kecamatan Baktiya dengan jumlah masing-masing 1 orang.


    Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Baktiya, Iptu. Sadli menuturkan, kegiatan tersebut merupakan dari tugas Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, lewat mencari bakat generasi muda Islami bertalenta dengan pendalaman nilai-nilai Agamis,


    Dalam hal ini, kami Polsek Baktiya wilayah hukum Polres Aceh Utara berinisiatif menggelar lomba azan, dengan acara sederhana ini, Polri berharap terbangunnya nilai-nilai keislaman bagi generasi muda, supaya tidak terjerumus kedalam hal-hal negatif yang tidak diinginkan, terlebih lagi Bulan suci Ramadhan sudah didepan mata, ” ujarnya.


    Walapun acara tergolong singkat, sambung Iptu Sadly SE, kiranya akan lahirnya muazin-muazin baru yang berbakat.


    Muazin yang lahir dari ajang lomba ini, nantinya dapat menunjukan aksinya sebagai muazin di mesjid, musalla, meunasah tempatnya masing pada bulan ramadhan nantinya” jelasnya.


    Kami berharap, acara ini mendapatkan dukungan semua pihak, supaya terwujud sesuai harapan,


    Bagi para calon peserta yang punya bakat, kami tunggu pendaftarannya, cukup membawa 1 lembar photo copy KK, ini juga khusus bagi yang berdomisili di Kecamatan Baktiya” tutup Kapolsek Baktiya.(ZR).





    • Teraktual & Terpercaya
    • Media Indometro.id
    • Pewarta Zulfikar

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini