-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sosok Bersahaja Anggota DPRD Kabupaten Bekasi H. Zaenal Arifin SE Ramah Tamah di Gelar Warung Grand Wisata

    Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T02:07:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Bekasi -Jabar, Indometro.id-

    Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Demokrat H. Zainal Arifin SE, lakukan ramah tamah dan silaturahmi dengan warga di Gelar Waroeng, Grand Wisata Tambun Bekasi, 21/01/2023.


    Dalam acara Ramah Tamah tersebut H. Zaenal Arifin, SE menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukur atas kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya masyarakat di Dapil 3 yang sudah dan telah memilih dirinya, walaupun saat itu belum masuk jadi Anggota DPRD ya Kabupaten Bekasi, namun Alhamdulillah dengan adanya PAW dari Fraksi Demokrat pada tanggal 28 Desember lalu. ujarnyaujarnya. 


    " Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi H. Romli, atas segala support dan arahannya kepada saya sebagai kader dari Partai Demokrat, Insya Allah dalam masa pergantian antar waktu (PAW) ini saya bisa melaksanakan tugas dan fungsi sebagai wakil dari masyarakat Kabupaten Bekasi untuk menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat dalam kapasitas saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi". tukasnya.


    Dalam acara Ramah Tamah tersebut dihadiri para simpatisan dan pendukung Anggota DPRD kabupaten Bekasi H. Zaenal Arifin SE. 

    (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini