-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Padang Hilir Ajak Warga Jaga Kamtibmas Saat Sambang ke Jalan Baja

    Redaksi
    Rabu, 25 Januari 2023, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T08:49:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Personel Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi Aiptu Eddy Silalahi dan Bripka M Hartono mengajak warga untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan ini dilakukan saat patroli sambang ke Jalan Baja Lk. II Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Rabu (25/1/2023).


    "Petugas melaksanakan patroli dan sambang untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga Kelurahan Tambangan," ungkap Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto dalam keterangannya.


    Adapun pesan - pesan kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas kepada warga agar tetap saling menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, apabila ada gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau perangkat Kelurahan.


    Kemudian daripada itu, warga juga diingatkan untuk tidak terlibat dalam perjudian maupun penyalahgunaan narkoba dan tidak terlibat dalam tindak pidana serta tetap menjaga keamanan atau ketertiban di lingkungan masing - masing.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini