-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Tebing Tinggi Pam Pelantikan Kepling Terpilih Masa Bakti 2022-2025

    Redaksi
    Jumat, 13 Januari 2023, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T08:01:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Jajaran Polres Tebing Tinggi Polda Sumut menggelar patroli dan pengamanan pelantikan Kepala Lingkungan (Kepling) terpilih Masa Bakti 2022-2025 se Kecamatan Tebing Tinggi Kota berdasarkan Surat Keputusan Camat Tebing Tinggi Kota Nomor : 149/16/ C. TTK-I/ Tahun 2023 tentang  Pengangkatan Kepala Lingkungan Kelurahan Se-Kecamatan Tebing Tinggi Kota Kota Tebing Tinggi periode Tahun 2022-2025 sebanyak 37 Kepling terpilih, Jumat (13/1/2023) di Kantor Camat Tebing Tinggi Kota. 

    Kegiatan dihadiri oleh para Lurah se Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Pegawai/Staf Kecamatan Tebing Tinggi Kota, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

    Dalam sambutan, bimbingan dan arahan dari Camat Tebing Tinggi Kota Manda Yulian S. STTP, M.Si diawali dengan mengucapkan selamat kepada para Kepling terpilih yang baru saja di lantik.

    "Kiranya kedepan para Kepling dapat melaksanakan tugas dengan baik di masing-masing lingkungannya. Kami himbau kepada para Kepling jangan coba-coba main politik praktis, agar para Kepling tetap netralitas pada Pemilu 2024. Kami pihak Kecamatan akan memantau kinerja para Kepling selama 6 bulan kedepan sebagai masa evaluasi kinerja Kepling, kiranya para Kepling  dapat bermitra dan bersinergi dengan baik dengan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat," ungkap Camat. 


    Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta untegritas dan pemberian naskah Surat Keputusan dari Camat Tebing Tinggi Kota Manda Yulian S. STTP, M.Si kepada para Kepling terpilih.


    (AS/IY)
     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini