-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Petugas Sampaikan Pesan kepada PPS Dalam Rangkaian Audiensi di Kantor Desa Binjai

    Redaksi
    Kamis, 26 Januari 2023, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T08:29:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Petugas Polsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi Bripka Nasrullah, SH dan petugas Babinsa Koramil Tebing Syahbandar menyampaikan pesan kepada perangkat panitia pemungutan suara (PPS) dalam rangkaian kegiatan audiensi di Kantor Kepala Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Kamis (26/1/2023).


    Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang, SH melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto dalam keterangannya menyampaikan PPS Desa Binjai melaksanakan audiensi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 

    "Lewat kesempatan itu, Bhabinkamtibmas turut memberikan sejumlah pesan kepada perangkat PPS," ungkapnya.


    Diharapkan kepada PPS untuk tetap netral dan objektif dalam melaksanakan tugas sebagai PPS Desa Binjai dalam melaksanakan setiap Tahapan Pemilu 2024.

    "Menguasai Tupoksi dalam mengemban jabatan selaku PPS Desa Binjai, tetap mengingat bahwa bekerja sebagai PPS akan dimintai pertanggung jawaban oleh negara dan tetap bekerja sama serta berkoordinasi dengan Kepala Desa Binjai, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam setiap tahapan pemilu 2024," tutup petugas seperti disampaikan Kasi Humas.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini