-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Perkuat Soliditas, Wakapolda Kalteng Tatap Muka Dengan Personel Biro Logistik

    Muhammad Zailani
    Rabu, 25 Januari 2023, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T06:24:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Indometro.id - Polda Kalteng - Resmi menjabat sebagai Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. melaksanakan tatap muka bersama personel Biro Logistik yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Rabu (25/1/2023) pukul 07.00 WIB.


    Hadir dalam kegiatan tersebut, Karo Logistik Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., para Kabag dan Kasubbag Biro Logistik serta turut diikuti seluruh personel Biro Logistik Polda.


    Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada personel Biro Logistik atas kerja keras, loyalitas serta dedikasi selama ini.


    “Dedikasi rekan-rekan sekalian dalam memberikan dukungan berupa pengadaan baik barang dan jasa terhadap semua satker dan satwil dalam pelaksanaan tugas sangat lah penting,” ungkap mantan Wakapolda Kalsel tersebut.


    Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan dalam kegiatan tersebut Wakapolda juga menyampaikan bahwa pelaksanakan tatap muka ini dengan tujuan untuk mempererat serta menjalin kedekatan hubungan emosional.


    "Bapak Wakapolda juga berpesan agar seluruh personel yang berdinas dibidang Logistik agar berbangga diri karena tanpa dukungan dan suport dari logistik pelaksanaan operasional Polri tidak bisa berjalan lancar," ujarnya.


    Diakhir kesempatan Eko menyampaikan bahwa Wakapolda juga berpesan kepada personel yang mengemban tugas simak barang milik negara (BMN) agar melakukan pengecekan baik administrasi maupun fisik terhadap barang BMN yang dimiliki Satker mapolda dan Satwil. (Adt/sam)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini