-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2023, Polres Meranti Gelar Apel Gabungan

    Anang
    Sabtu, 14 Januari 2023, Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T10:01:26Z

    Ads:

    Kep. Meranti, Indometro.id - Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Sabtu (31/12/2022) sore, menggelar apel gabungan kesiapan pengamanan malam pergantian tahun baru 2023.

    Apel yang berlangsung di pos pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Jln Dorak Selatpanjang tersebut dihadiri Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten (Arh) Isnanu, Kasatpol PP Kepulauan Meranti Piskot Ginting SAg, Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dishub Gilang Wana Wijaya Cendekia SSTP MSi, para Pju dan perwira Polres.

    Sekitar 150 personel gabungan yang terdiri dari Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan mengikuti apel itu.

    Dalam arahannya, AKBP Andi Yul LTG, menyampaikan bahwa apel gabungan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapsiagaan semua personel yang terlibat dalam mengamankan malam pergantian tahun baru.

    "Apel menjadi wujud nyata dari sinergitas antara kepolisian, TNI, dan dengan pemerintah daerah Kepulauan Meranti guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman serta kondusif menjelang malam pergantian tahun baru 2023," ungkapnya.

    Kapolres berpesan, dalam melakukan pengamanan agar personel senantiasa bersikap humanis dan menghilangkan kesan arogansi terhadap masyarakat dalam melaksanakan tugas.

    "Secara pribadi saya mengucapkan selamat tahun baru 2023. Semoga di tahun baru nantinya dapat membuat kita semua menjadi lebih baik lagi," ucapnya.

    Di kesempatan itu, Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti Kompol Yudi Setiawan SH MH, juga menyampaikan arahan terkait dengan prosedur dan cara bertindak dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2023.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini