-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Cikarang Timur Ciduk Ketua Karang Taruna, Desa Kedungwaringin dan 2 Orang diduga Terlibat Narkoba

    Sabtu, 14 Januari 2023, Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T10:30:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bekasi, indometro.id-


    Polsek Cikarang Timur mengamankan 3 orang pria yang sedang transaksi serbuk kristal sabu-sabu diantaranya (SD) Ketua Karang taruna Desa Kedung Waringin,(KK) Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kedung Waringin dan (DM) Operator Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Pemerintah Kabupaten Bekasi, pada Rabu (11/01) sekitar pukul 16.30 Wib, di daerah wilayah hukum kecamatan Cikarang Timur di depan PT. Platinum.


    Penangkapan tersebut dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Cikarang Timur, dengan tiga pelaku yang diduga kuat terlibat  mengkonsumsi narkoba jenis shabu -shabu.


    Diketahui berdasarkan informasi dari identitas ke 3 Pelaku adalah warga  Desa Kedungwaringin Kecamatan Kedungwarigin Kabupaten Bekasi.


    Menurut informasi dari salah satu warga Desa Kedungwaringin yang enggan disebut identitasnya, saat ini ke 3 Pelaku tesebut masih ditahan di Polsek Cikarang Timur,


    Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Cikarang Timur, melalui konfirmasi  Pesan WhatsApp nya, bahwa 3 Pelaku terjerat kasus narkoba ditahan di Polsek Cikarang Timur, terang warga selaku narasumber.

    Sampai berita ini diterbitkan, Awak media menggali informasi dan mengkonfirmasi Kepala Desa Kedungwaringin terkait penangkapan 3 Pelaku yang salah satunya adalah  Ketua Karang Taruna Desa Kedungwaringin dan semua sebagai warga Desa Kedungwaringin, namun saat di hubungi wartawan panggilan di rijek. 


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini