-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Koordinasi dengan Pengurus Vihara Menjelang Imlek

    Redaksi
    Sabtu, 14 Januari 2023, Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T09:00:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Iptu BSM Tarigan bersama personel Sat Binmas melaksanakan sambang dan koordinasi dengan pengurus klenteng dan vihara yang berada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi menjelang Tahun Baru Imlek 2574, Sabtu (14/1/2023) tepatnya di Vihara Panca Purnama Jalan Ahmad Yani Kota Tebing Tinggi.

    Lewat kesempatan tersebut, Kasat Binmas juga didampingi KBO Sat Binmas Iptu GS Manullang, Ps Kanit Binkamsa Sat Binmas Aiptu Satria Putra, Ps Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Aiptu Moshe Dayan dan Staf Sat Binmas Bripka Handi Oky Manalu.


    Dalam keterangan Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan melalui kegiatan itu, Kasat Binmas dan personel melakukan koordinasi dengan pengurus Vihara Panca Purnama bernama Acin yang berada di Jalan Ahmad Yani dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2574 di Kota Tebing Tinggi serta rangkaian kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan saat pelaksanaan perayaan Imlek di klenteng tersebut.

    "Agar nantinya semua kegiatan aman dan kondusif, sehingga umat beragama Buddha saat melaksanakan Ibadah merasa aman dan nyaman," tandasnya.


    (AS/IY)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini