-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Sambangi Sekuriti PKS Pabatu

    Redaksi
    Sabtu, 14 Januari 2023, Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T08:46:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Guna menjaga keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyasar objek vital Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Pabatu di Desa Kedai Damar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sabtu (14/1/2023).

    Lewat kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis dengan pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan atau biasa disebut sekuriti, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitarnya.

    “Lakukan patroli keliling secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” pesan Bhabinkamtibmas.


    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau untuk senantiasa bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban di desa, bersama sama menjaga aset pemerintah agar tidak di ganggu oleh oknum tidak bertanggung jawab dan diharapkan tidak mudah terpecah belah oleh paham paham intoleransi.


    “Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ujar petugas Bhabinkamtibmas.


    Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada petugas sekuriti bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas sekuriti dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.


    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini