-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kasus Pembunuhan Belum Terungkap, Keluarga Robi Temui Kapolres

    Selasa, 31 Januari 2023, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T01:55:52Z

    Ads:



    PALI -- indometro.id Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten PALI, Hendro, SH, meminta Polres PALI mengungkap siapa pelaku pembunuh almarhum Robi Oktavian Dwi Candra.


    Pada hakikatnya menurut Hendro, yang pertama Ormas Pemuda Pancasila ingin memberikan support serta semangat kepada pihak Polres PALI yang sudah berupaya untuk mengungkap kasus tersebut.


    Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres PALI, karena telah meluangkan waktunya telah menerima kami bersama pihak keluarga almarhum Robi di sela-sela kesibukan beliau," kata Hendro, SH, kepada wartawan pada Senin (30/1/2023).



    Dijelaskannya, kematian almarhum Robi ini sudah hampir satu bulan, dan pihak korban selalu menunggu dan berharap supaya pelaku pembunuh Mahasiswa Muhammadiyah Palembang itu tertangkap.


    " Kita berharap, pihak kepolisian agar sesegera mungkin bisa mengungkap terkait motif serta pelaku pembunuhan itu, dan kita akan mengawal terus proses hukumnya sampai tuntas," Ucap Hendro.


    Sementara Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, mengatakan bahwa, pihaknya akan terus melakukan upaya seoptimal mungkin dalam hal pengungkapan kasus kematian almarhum Robi.


    " Kami berharap semua pihak agar bisa bersinergi dengan baik, dan pihak keluarga sekecil apapun informasi yang didapat terkait hubungan nya dengan kematian saudara Robi, mohon di sampaikan ke pihak penyidik," imbuh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin.

    (Usm)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini