-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Cuaca Buruk Bukan Penghalang, Panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an Tetap Bersinergi

    Nur Jumiati, S.S.
    Jumat, 27 Januari 2023, Januari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T15:11:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Kegiatan tahunan masyarakat ini selalu menjadi perhatian. Meskipun kondisi cuaca kurang mendukung namun panitia bersinergi untuk memaksimalkan MTQ Ke-XVIII yang berlokasi di Desa Padaidi, tepatnya di Pesantren Mutiara Bangsa. “Persiapan MTQ membutuhkan waktu kurang lebih satu pekan, sedangkan panitia yang dilibatkan hanya sekitar 20 orang dan itu sudah termasuk panitia inti,” ujar Pak Abi Gurdi selaku Ketua panitia.

    “Bahkan semua instansi yang berada di wilayah Kecamatan Sebatik ikut memberikan sumbangsih untuk kelancaran acara. Dukungan positif warga juga memberikan kemudahan, bahkan total dana yang rapung mencapai Rp20.000.000,00 dari warga desa,” jelasnya.

    Walaupun pada hari pembukaan MTQ diguyur hujan lebat, namun acara tetap diupayakan terlaksana sesuai jadwal. Para peserta bahkan menunjukkan antusias yang tinggi. Pak Abi Gurdi kembali menegaskan bahwa kondisi hujan memang bukanlah kendala bagi panitia maupun peserta.

    Kegiatan empat hari dan empat malam tersebut membekali remaja dengan Al-Qur’an serta mengarahkan pada aktivitas positif dengan tujuan meningkatkan generasi yang unggul, bermartabat dan religius menuju Desa Santri, menyampaikan harapannya sebagai penutup.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini