-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bhayangkari Cabang Pali Panen Hasil Kebun P2L

    Senin, 09 Januari 2023, Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T09:03:59Z

    Ads:




    Pali -indometro.id  Bhayangkari Cabang Penukal Abab Lematang Ilir(Pali) menggelar Panen hasilnya dari  kebun P2L (Pekarangan Pangan Lestari) bertempat dilingkungan Mapolres,tepatnya dikebun P2L Bhayangkari Cabang Pali pada Jum'at (06/01/2023) sekira pukul 09.00 WIB,beberapa hari yang lalu. 


    Ketua Bhayangkari cabang Pali,Ny.Novie Efrannedy bersama Anggota Bhayangkari cabang Polres Pali diwakili memanen singkong  yang ditanami oleh Bhayangkari Cabang Pali sejak beberapa bulan yang lalu. 


    "Ini merupakan salah satu kegiatan dari ibu-ibu dari Bhayangkari Cabang Pali,dalam rangka memanfaatkan lahan perkebunan P2L yang ada di Mapolres Pali, dengan menanami berbagai macam sayuran dan apotik hidup,"jelas pimpinan Bhayangkari Pali kepada awak media ini. 


    Kegiatan ini lanjutnya,merupakan salah contoh bahwasanya disamping sebagai Bhayangkari Pali,juga peran serta secara aktif dari ibu-ibu Bhayangkari dalam memanfaatkan lahan kosong disekitar Mapolres Pali untuk bercocok tanam,tanaman kebutuhan sehari-hari seperti sayur-mayuran dan apotik hidup.


    "Dalam melaksanakan panen ubi-ubian dan sayuran ini,kita juga tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah," Ujarnya. 


    Kebun P2L (Pekarangan Pangan Lestari) Bhayangkari Cabang Pali dikelola oleh para Bhayangkari,dan sudah berlangsung secara berkesinambungan,mulai dari menggemburkan tanah,menanami dan merawat sayur-sayuran serta apotik hidup.


    Ketua Bhayangkari Cabang Pali Ny.Novie Efrannedy memaparkan,bahwa sayur mayur dan apotik hidup yang telah dipanen dari kebun P2L Bhayangkari Cabang Polres Pali,hasilnya dibagikan kepada seluruh anggotanya.


    "Ini sebagai rasa Kepedulian dan cinta kasih berbagi kepada sesama Bhayangkari Cabang Polres Pali,"papar istri pejabat nomor satu dijajaran Polres Pali ini. 


    Ia pun merasa senang,bahwa hasil usaha para Bhayangkari bisa dinikmati oleh para anggota Bhayangkari Cabang Pali.


    ( Usman )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini