-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang Nataru, Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP Berhasil Amankan Ratusan Liter Miras

    Redaksi
    Minggu, 18 Desember 2022, Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T15:43:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Asmat, Indometro.id - 

    Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kepolisian Resor Asmat bersama tim Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP kembali berhasil amankan ratusan Litter minuman beralkohol yang hendak diselundupkan ke Agats melalui transportasi air, Sabtu (17/12/22).

    Adapun minuman keras yang hendak diselundupkan ke Kota Agats, Ibukota Kabupaten Asmat berhasil diamankan karena kerja keras aparat mengingat pelaku penyelundupan gunakan berbagai cara dan modus untuk mengelabui petugas agar bisa lolos dari operasi. 

    Dengan modus yang digunakan yakni 'buang-pungut' minuman di laut saat kapal hendak menepi di dermaga dan juga dikemas sedemikian rupa agar untuk mengelabui petugas saat diturunkan dari kapal. 

    Lewat keterangannya, Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, S.Sos, M.M., memantau proses operasi miras tersebut mengatakan bahwa pihaknya melalui operasi gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP ini akan terus berupaya dan kerja 'ekstra time' untuk mencegah masuknya Miras tersebut di Kota Agats terutama dalam rangka menciptakan Kabupaten Asmat yang aman dan bebas dari minuman beralkohol jelang Nataru seperti ini. 

    “Kami Aparat TNI-Polri dan Satpol PP bersama dengan petugas Pelabuhan Agats berhasil lagi mengamankan minuman beralkohol yang hendak turun di pelabuhan Agats, dengan beberapa modus-modus untuk mengelabui petugas yang melaksanakan pemeriksaan penumpang,” terang Kapolres Asmat .

    Selain itu, Kapolres Asmat juga menjelaskan bahwa Miras yang berhasil diamankan pada Sabtu (17/12/22) dari KM Leuser yaitu 96 Botol Vodka Iceland 250ml, 1 Botol Kapten Morgan 750ml, 1 Botol Anggur Merah 620ml, 2 Botol Wisky Omrach 700ml, 96 Botol Bir Hitam 500ml, ditambah 150 Dos Komix.


    (tbn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini