-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bawaslu Provinsi Lampung Monitoring Sekretariat Panwascam Kabupaten Pringsewu

    Nurul Hilal
    Selasa, 06 Desember 2022, Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T07:29:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - Tim Bawaslu Provinsi Lampung melakukan monitoring ke Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Pringsewu, Selasa (06/12/2022)

    Monitoring dipimpin oleh Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Mimi Abriyani, S.E., M.E. Adam Malik.S.H.I. anggota Bawaslu Kabupaten Pringsewu M.Muhyi Staf SDMO Bawaslu Lampung beserta rombongan. Dalam kunjungan ke kantor Panwaslu Kecamatan Pringsewu  Tim disambut ketua Panwaslu kecamatan Pringsewu, Aan Chumaidi, Darma Winada dan Edi Sutomo.

    Kabag Administrasi Bawaslu Provinsi Lampung, Mimi Ariyanti menjelaskan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka monitoring untuk memastikan kesiapan Panwascam terkait kesekretariatan dan perangkat kerja mengingat tahapan pemilu sudah mulai berjalan.

    "Kita ingin memastikan bahwa Panwascam Se-Provinsi Lampung ini sudah siap apalagi berkaitan teknis seperti ke kesekretariatan guna dalam menjalankan tugas mengingat tahapan pemilu 2024 sudah mulai," ujarnya.

    Dia juga menambahkan hari ini dua kecamatan yang akan dilakukan monitoring yang pertama Panwaslu kecamatan Pringsewu dan panwaslu kecamatan Gadingrejo, " tutupnya. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini