-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Motivasi Pelaku Usaha, Kapolres Tebing Tinggi Sambang ke Industri Roti Kacang Raja Beo

Redaksi
Selasa, 22 November 2022, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T11:41:56Z
iklan disini :



 



Tebing Tinggi, Indometro.id -


Dalam rangka memberikan motivasi kepada pelaku usaha dan menjaga sinergitas kamtibmas, Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH. SIK. M.Si didampingi Kasat Binmas Iptu BSM Tarigan melakukan sambang ke industri usaha mikro kecil menengah (UMKM) Roti Kacang Raja Beo di Jl Abdul Hamid Kel Bagelen Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Selasa (22/11/2022).


"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya agar bersama-sama saling bersinergitas menjaga situasi kamtibmas aman dan baik di Kota Tebing Tinggi," ungkap Kapolres melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto.


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi para pelaku UMKM seperti Imran pengusaha yang bergerak dalam pembuatan roti kacang, motivasi dan dukungan tersebut menurut Kapolres sangat dibutuhkan oleh para pelaku usaha.


Pada kesempatan itu, Kapolres bersama Kasat Binmas dan personel Polres Tebing Tinggi melaksanakan sosialisasi serta penyuluhan kepada pengusaha pembuatan roti kacang cap Raja Beo, 


Dan apabila warga membutuhkan kehadiran kepolisian maka warga tersebut dapat menghubungi Polres Tebing Tinggi melalui Call Center No. 110 atau WA Center 08119782001 dan 0812 6066 4044 sehingga antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat bersinergitas menjaga kamtibmas agar aman dan baik di Kota Tebing Tinggi.





Diakhir kegiatan, Imran selaku pelaku usaha merasa senang dan bangga atas hadirnya pihak dari kepolisian yang mengunjunginya dan telah memberikan pelayanan kepolisian serta memberikan edukasi dan motivasi kepada dirinya dan para karyawan.


"Saya berterima kasih kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi yang telah sudi berkunjung di pabrik roti kacang ini dan telah memberikan motivasi serta siap menerima aspirasi dari masyarakat," pungkas Imran.


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, KBO Sat Binmas Iptu GS Manullang, KBO Sat  Samapta Iptu Gatot Priadi, PS Kanit Bikamsa Aiptu Satria D Putra dan Staf Binmas Bripka Handi Oky Manalu.


(AS/IY)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+