-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sekcam Bantan Aulia Fikri Hadiri Misrenbang Desa Berancah

    Anang
    Rabu, 26 Oktober 2022, Oktober 26, 2022 WIB Last Updated 2022-10-30T13:17:38Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Camat Bantan diwakili Sekcam Aulia Fikri menghadiri dan membuka secara langsung Musyarawah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Berancah pembahasan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) tahun anggran 2024 di Gedung balai pertemuan masyarakat Desa Berancah, Rabu, (26/10/2022).

    Musrenbangdes Berancah berjalan dengan lancar dan diikuti sangat antusias dari masyarakat. Juga diharapkan kegiatan ini dapat merencanakan pembangunan lebih baik dan terarah.

    "Alhamdulillah dihadiri semua stakeholder desa, Kecamatan Bantan dan beberapa UPT, membahas usulan – usulan strategis dari masyarakat yang tertuang dalam rencana pembangunan desa," ungkap Sekcam Bantan. .

    Lanjutnya Aulia Fikri, ada beberapa usulan RKP Desa berancah 2024, di antaranya terpenuhinya jalan lingkungan dan jalan poros penghubung antara Desa Berancah dengan Desa Resam Lapis dan Desa Ulu Pulau .

     " Dalam pembahasan musrenbangdes Berancah juga muncul usulan terkait ketersediaan lapangan kerja, kebutuhan Pamsimas, sehingga ini menjadi perhatian bersama, kita akan bantu mengawal proses selanjutnya,” jelasnya.

    Kemudian Aulia Fikri juga memberikan apresiasi kepada pemerintahan Desa Berancah yang telah akomodatif dan sampaikan usulan prioritas dan strategis kepada pemerintah kabupaten Bengkalis.

    "Sesuai dengan tugas dan fungsi, kami menjadi bagian dari upaya mengawal usulan- usulan tersebut dan semoga kegiatan musrenbangdes ini benar- benar memajukan pembangunan di desa berancah," harapnya.

    Dalam waktu yang sama Kepala desa Berancah (Kades) Turadi memberikan apresiasi atas kehadiran Sekcam Camat Bantan Aulia Fikri, tentunya ini akan membuka semangat yang tinggi bagi desa untuk melakukan pembangunan yang lebih baik lagi ke depannya.

     "Ini adalah sebuah semangat yang diberikan kepada kami, apalagi desa kami adalah desa yang paling tengah dari pulau Bengkalis ini. Tentunya perlu perhatian serius dari pemerintah Kabupaten, Provinsi dan pusat," harapnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini