-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Lapor Pak Bobby! Kota Medan Darurat Narkoba khususnya Gang Panti, Kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal

Nurohmat
Senin, 03 Oktober 2022, Oktober 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T08:02:25Z
iklan disini :






INDOMETRO.ID, MEDAN - Menurut informasi yang dihimpun di lapangan
mengatakan bahwa jalan Kelambir V, Gang Panti, Kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal Masih Banyak Penjual Narkoba Berjenis Sabu-Sabu, Senin, 3 Oktober, 2022. 

Jika di amati dari pinggir pasar, diduga warga yang keluar masuk gang panti habis memakai narkoba atau membeli narkoba, karena jelas sekali banyak sekali sebagian lelaki yang berdiri menawarkan narkoba kepada yang masuk kedalam gang tersebut. 

Warga Inisial S yang tidak ingin di sebutkan namanya kepada pewarta menjelaskan bahwa pembeli narkoba yang masuk dari gang panti, jika keluar dari gang-gang yang di sebelahnya agar tidak terendus polisi 

"Kebanyakan pecandu/pembeli narkoba kalau masuk Gang panti keluarnya dari Gang sebelah untuk mengelabuhi polisi bos", Terangnya Kepada pewarta. 

Warga inisial S juga menjelaskan kepada pewarta bahwa gang panti sudah sering di grebek polisi, tapi sampai saat ini masih banyak penjual narkoba. 

"sudah sering di grebek polisi, tapi bukan malah jerah dan kapok, kok mangkin banyak pengedarnya yah", Ucapnya 

Lanjut warga inisial S, didalam gang panti masih ada tempat-tempat sedia alat hisap sabu-sabu, tarif sewa alat hisap sabu-sabu ( Bong ) 5000 rupiah. 

Warga inisial S meminta kepada Bapak Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., agar mengintruksikan dari mulai tingkat Kepala Lingkungan, Kelurahan,  Kecamatan Medan Sunggal serta Forkopimda seperti kepolisian dan koramil, agar bekerja sama dalam pemberantasan narkoba khususnya di Gang Panti, Kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal. 

Terpisah, Pesannya kepada pewarta 

"Tolong abang viralkan ini, saya berharap ini di baca oleh pak Walikota Medan, agar kampung kami bersih dari narkoba, agar anak anak kami tidak terjangkit narkoba yang merusak generasi bangsa indonesia ini", tutupnya.
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+