-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Desa Taman Bahagia, Pak Babinasa Ceria

    Minggu, 18 September 2022, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T05:46:48Z

    Ads:

    Bondowoso – indometro.id.

    Pemerintah melalui PT. Pos Indonesia telah menyalurkan bantuan langsung tunai bahan bakar minyak (BLT BBM), termasuk di wilayah Kabupaten Bondowoso. Terkait hal itu Babinsa Koramil 0822-08/Grujugan, Sertu Slamet Sadikun melaksanakan pendampingan penyaluran BLT BBM di pendopo Kantor Desa Taman, Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso, Minggu (18/09/2022). 



    BLT BBM merupakan bantuan dari pemerintah untuk masyarakat kurang mampu sebagai kompensasi akibat kenaikan harga BBM yang beberapa waktu ini terjadi di Indonesia



    Panas sinar matahari tidak mengendurkan semangat para warga, untuk mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM). Tidak mengenal usia, baik tua ataupun muda rela membuat barisan antrean yang mengular panjang baik di dalam maupun di luar pendopo Kantor Desa Taman. 



    Sertu Slamet Sadikun Babinsa Desa Taman Koramil 0822-08/Grujugan mengatakan, pendampingan yang ia laksanakan ini bertujuan untuk memastikan bantuan yang diberikan pemerintah agar supaya tepat sasaran



    Penyalurannya kata Sertu Slamet diberikan langsung oleh petugas dari PT. Pos Indonesia kepada 822 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Desa taman. Setiap penerima BLT BBM mendapatRp500 ribu dengan rincian Rp300 ribu program BLT BBM selama 2 bulan dan Rp200 ribu untuk program BLT Sembako.



    Senyum kebahagiaan juga tampak dari raut wajah masyarakat. Bu Warsinah contohnya, ia mengatakan dengan adanya bantuan ini dirinya merasa sangat terbantu untuk membantu memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari. Warsinah juga mengucapkan amat sangat terima kasih kepada Pemerintah atas bantuannya kepada masyarakat kecil. 


    (Pendim 0822/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini