-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wabup Humbahas Hadiri Koordinasi Dan Konsolidasi Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Sumut

    Senin, 19 September 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T09:54:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Humbang Hasundutan, Indometro.id,-
    Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan P. Nababan, SH, MH selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Kab. Humbang Hasundutan ikuti Kegiatan Koordinasi dan Konsolidasi Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 bertempat di Hotel Grand City Hall, Kota Medan, Senin, 19 September 2022.



    Kegiatan ini di buka oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajeksah, S.Sos, M.Hum selaku Ketua TPPS Provinsi Sumatera Utara. Pada sambutannya Wagub berpesan agar semua stakeholder supaya saling bekerja sama dalam aksi penurunan stunting ini. 


    Secara khusus Bappeda dan Dinas Kesehatan supaya bahu membahu dalam upaya intervensi penurunan stunting di wilayah masing masing.


    Setelah itu kegiatan di lanjutkan dengan pemaparan oleh pemateri dari Ketua TPPS Serdang Bedagai, Ketua Forum Rektor Sumatera Utara, Bappeda Provsu dan Kepala Dinas PPKB Provsu yang dimoderatori oleh Ketua Koalisi Kependudukan Prof. Heru Santosa, PH.D .



    Turut hadir Wakil Bupati se Sumatera Utara, Wakil Ketua TP PKK Kab. Humbang Hasundutan Erma Simbolon, SE, Kepala Bappeda se Provsu, Kepala Dinkes se Provsu.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini