-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    SMSI Sumut Siap Tampil Dalam Rangkaian Kegiatan HPN 2023

    Redaksi
    Sabtu, 10 September 2022, September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T16:35:12Z

    Ads:



    Simalungun, Indometro.id - 

    Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara bersama pengurus SMSI Kabupaten / Kota menggelar rapat dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2023, Sabtu (10/09/2022) di Hotel Dharma Agung Parapat, dalam hal ini SMSI Sumut siap tampil sebagai tuan rumah bagi SMSI se-Indonesia lewat rangkaian kegiatan HPN 2023.

    Hal ini disampaikan Ketua SMSI Sumut Ir Zulfikar Tanjung, didampingi Sekretaris Erris J Napitupulu saat memimpin rapat bersama pengurus lainnya, dan selanjutnya berhasil membentuk panitia untuk kegiatan SMSI dalam rangka HPN 2023, dimana Provinsi Sumatera Utara sebagai tuan rumah.

    Usai membentuk kepanitiaan kegiatan SMSI dalam rangka menyambut HPN 2023, rapat yang dihadiri ketua, sekretaris dan bendahara SMSI Kabupaten / Kota se - Sumut, melanjutkan rapat kepanitiaan yang dipimpin langsung Ketua panitia Erris J Napitupulu. 

    Erris menyebutkan, dalam menyambut HPN 2023, SMSI membuat kegiatan yang dikemas dalam Branding "SMSI" ekspedisi interpretasi Geo - Bio - Culture Toba Unesco Global Geopark (UGGp) Kaldera Toba.

    Lebih lanjut Erris Napitupulu mengharapkan seluruh SMSI kabupaten / Kota se - Sumut ikut ambil bagian dalam kegiatan Branding "SMSI" ekspedisi interpretasi Geo - Bio - Culture Toba Unesco Global Geopark (UGGp) Kaldera Toba.

    Selain kegiatan tersebut, tambah Erris, kabupaten / kota seperti Simalungun, Kota Pematangsiantar, Kota Tebingtinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai yang menjadi daerah perlintasan dapat mengajukan kegiatan SMSI menuju HPN 2023.

    "Kehadiran SMSI se - Indonesia ke Sumatera Utara khususnya ke daerah ikon - ikon wisata di Tapanuli Utara, Tobasa, Toba dan Simalungun dalam rangka kegiatan HPN 2023, dapat mendongkrak pembangunan di wilayah tersebut, " imbuh Erris. 


    Ridwan Napitupulu : SMSI Tebing Tinggi Siap Andil Dalam Rangkaian Kegiatan HPN 2023

    Setelah pembahasan materi rapat dalam rangkaian kegiatan HPN 2023, Ketua SMSI Kota Tebing Tinggi Ridwan Napitupulu menyatakan kesiapan dirinya saat diminta turut andil dalam rangkaian kegiatan tersebut.

    Ridwan mengungkapkan bahwa nanti rencananya saat rombongan Pengurus SMSI se-Indonesia dan Menteri melintas di Kota Tebing Tinggi, akan diagendakan untuk singgah sejenak dalam pengenalan Smart City dan Mall Pelayanan Publik (MPP) serta pagelaran produk UMKM maupun kuliner khas Kota Tebing Tinggi.

    "Hal ini akan saya segera koordinasikan dengan pihak Pemko Tebing Tinggi, saya berharap rencana ini akan berjalan sesuai agenda rapat yang telah dibahas tadi" ujarnya.

    Untuk diketahui, sebelum puncak HPN 9 Februari 2023, dimulai tanggal 4 Februari 2023 sampai selanjutnya akan digelar kegiatan Branding "SMSI" ekspedisi interpretasi Geo - Bio - Culture Toba Unesco Global Geopark (UGGp) Kaldera Toba.

    "Tebing Tinggi direncanakan akan menjadi salah satu kota lintasan dan persinggahan para rombongan dalam rangkaian kegiatan HPN 2023" pungkas Ridwan.


    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini