-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati HUT RI ke-77 Masyarakat Desa Kepuh Sangat Antusias

    Minggu, 25 September 2022, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T13:24:07Z

    Ads:









    Tulungagung-INDOMETRO.id Kemeriahan dalam memperingati HUT RI ke-77 masih dirasakan oleh lapisan masyarakat khususnya di pedesaan. Seperti yang dirasakan oleh masyarakat desa Kepuh kecamatan Boyolangu kabupaten Tulungagung dimana pemerintah desa Kepuh menggelar berbagai kegiatan peringatan HUT RI ke -77 tahun 2022. Sebagai puncak acara kegiatan peringatan HUT RI ke-77 adalah karnaval desa pada Minggu siang (25/9). 

    Ketua PHBN desa Kepuh Agus Erfan Ma'arif saat ditemui mengatakan berbagai kegiatan sudah diadakan oleh pemerintah desa Kepuh. "Dimulai dari tanggal 16 Agustus malam tirakatan sampai hari ini puncak acara karnaval desa," jelas Agus. "Mudah-mudahan setiap tahun bisa ada dengan segala perbaikan dari kekurangan yang kita alami pada saat ini," imbuhnya. 






    Lebih lanjut Agus menjelaskan untuk peserta berasal dari dusun Putuk, dusun Tugu, dan dusun Kedungbendo. "Peserta dari 23 RT dan 6 RW dari 3 dusun, jadi setiap dusun 2 RW," papar Agus. Kepala desa Kepuh Winarto juga tampak mengikuti karnaval dengan mengenakan pakaian raja.

    Agus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang sangat antusias mengikuti acara ini. "Saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat desa Kepuh mengikuti acara karnaval tahun ini, serta kepada kepala desa dan seluruh perangkat saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya sehingga karnaval desa Kepuh bisa terlaksana," pungkas Agus.

    Karnaval desa Kepuh ini menempuh rute sepanjang kurang lebih 2 KM penuh dengan penonton. Tampak antusias penonton memadati sepanjang jalan yang dilewati peserta karnaval. 

    Dalam acara karnaval desa Kepuh di hadiri oleh Camat Boyolangu, Kapolsek Boyolangu, Danramil Boyolangu, kepala desa Kepuh beserta perangkat, Bhabinkamtibmas Kepuh, Babinsa Kepuh, serta tamu undangan.(AG
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini