-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Bantan Tengah Ikut Sukseskan MTQ Ke-27 Tingkat Kecamatan Bantan

    Anang
    Minggu, 25 September 2022, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T15:15:07Z

    Ads:

       
    Bantan, Indometro.id -  Pemerintah Desa (Pemdes) Bantan Tengah ikut menyukseskan MTQ ke- 27 Tingkat Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis yang telah ditetapkan desa Muntai barat sebagai tuan rumah beberapa waktu lalu.

    Dengan penuh semangat Kapilah desa Bantan Tengah yang di Pimpin langsung oleh Kades serta perangkat Desa, Tokoh masyarakat serta para peserta yang mengikuti pawai dalam rangka menyukseskan MTQ ke-27 tingkat Kecamatan Bantan, Minggu, (25/09/2022).

    Kepala Desa ( Kades) Bantan Tengah Samsul Arifin, ST mengatakan bahwa keikutsertaan ini menujukan kekompakan antara pemerintahan desa dengan pemerintahan kecamatan. 

    "Kami menunjukan kekompakan antara pemerintahan desa dengan pemerintahan kecamatan, dengan mengikuti seluruh acara yang digelar, berarti kami telah mendukung suksesnya MTQ ke- 27 Tingkat Kecamatan Bantan," ungkap kades.

    Selain mengikuti Pawai Ta'aruf kami juga mengikuti Stand Bazar yang dikelola oleh ibu-ibu PKK. 

    Selamat dan Sukses MTQ ke- 27 Tingkat Kecamatan Bantan, semoga acara yang dilaksanakan berjalan lancar, seperti yang diinginkan oleh semua pihak," kata Arifin.

    Melalui MTQ ini Kita tingkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang Unggul dan Qur’ani Untuk mewujudkan masyarakat yang Religius dan Moderat. Sebagai upaya menolak dan menghindari penyalahgunaan narkoba

    Selain itu, Kami juga berharap agar para Qori dan Qoriah dari desa bantan tengah menjadi peserta terbaik pada MTQ ke - 27 tingkat Kecamatan Bantan tahun 2022 serta bisa mempertahankan  sebagai juara umum yang pernah diperoleh sebelumnya," harapnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini