-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kafilah Desa Berancah Mencapai 250 Orang Ikuti Pawai MTQ Ke-27 Kecamatan Bantan

Anang
Minggu, 25 September 2022, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T12:13:57Z
iklan disini :



Bantan, Indometro.id - Desa Berancah ikut mensukseskan Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-27 Tingkat Kecamatan Bantan yang diikuti bertempat di Wisata Pantai Raja Kecik Desa Muntai Barat, Minggu (25/09/2022).

Dalam pawai taaruf ini desa berancah dipimpin langsung kades dengan menghadirkan sebanyak 250 orang terdiri dari kafilah, perangkat desa, BPD, lkmd, RT, RW, PKK desa, tokoh masyarakat.

Pawai taaruf ini dilepaskan secara langsung oleh Camat Bantan Muthu Saily, Dan berlangsung dengan meriah dan lancar yang dihadri seluruh kepala desa yang ada dikecamatana banran serta rombongan kafilah masing-masing desa.

Pada kesempatan itu Camat Bantan Muthu Saily menyampaikan semoga dengan di bukanya MTQ Ke 27 dan Bazaar di desa Muntai Barat dapat mempererat silaturahmi dan memupuk kekompakan masyarakat kecamatan Bantan," ucap Muthu Saily.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kecamatan Bantan dalam mensukseskan acara ini. Dapat di lihat dengan antusiasnya masyarakat kecamatan Bantan yang hadir sangat ramai dan setiap Desa juga membuat Bazarnya masing masing. Dan beliau berharap produk produk dari masyarakat dapat terjual habis dan di promosikan ke masyarakat di luar kecamatan Bantan.

Dalam waktu yang sama kepala desa Berancah Turadi A.md menyapaikan dalam pawai ini kita dari desa Berancah hadir sebanyak 250 Orang dalam ikutserta pawai ini.

"Kami menunjukan kekompakan antara pemerintahan desa dengan pemerintahan kecamatan, dengan mengikuti seluruh acara yang digelar, berarti kami telah mendukung suksesnya MTQ ke- 27 Tingkat Kecamatan Bantan," ungkap kades.

"Selamat dan Sukses MTQ ke- 27 Tingkat Kecamatan Bantan, semoga acara yang dilaksanakan berjalan lancar, seperti yang diinginkan oleh semua pihak," kata Turadi.

Melalui dengan MTQ ini Kita tingkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang Unggul dan Qur’ani Untuk mewujudkan masyarakat yang Religius dan Moderat. Sebagai memajukan kecamatana bantan," tuturnya.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+