-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko Turun Langsung Membagikan Paket Sembako

    Anang
    Rabu, 07 September 2022, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T15:22:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis beserta jajarannya menggelar pembagian pekat sembako kepada masyarakat terkena dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Rabu, (07/09/2022).

    Pembagian paket sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko didampingi Wakapolres Bengkalis KOMPOL Anindhita Rizal beserta jajaran polres Bengkalis

    Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengatakan, pembagian paket sembako yang dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya polres Bengkalis kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

    Disampaikannya, bantuan paket Sembako ini berupa beras yang diberikan kepada para supir angkutan dan pengemudi ojek di wilayah hukum polres Bengkalis kabupaten Bengkalis.

    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bengkalis dan jajaran polsek Bengkalis memberikan paket beras dengan total sebanyak 2500 paket kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan BBM.

     "Dengan dilakukannya pemberian Bantuan Sosial berupa paket beras tersebut dapat membantu masyarakat yang terdampak dari Peralihan BBM dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tutur kapolres.

    Sementara, salah seorang warga yang menerima Baksos tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polres Bengkalis atas bantuan yang diterimanya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini