-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    BRI Kanca Jember Luncurkan ATM Beras Program YBM BRILian

    Rabu, 28 September 2022, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T05:52:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Jember - indometro.id.

    Bertempat dihalaman kantor BRI Cabang Jember, YBM BRILiaN Kantor Cabang Jember Me-Launching ATM beras dan Menyerahkan gerobak memberi makna kepada 14 penerima manfaat gerobak.Rabu(28/09/ 2022).


    Kegiatan mulia ini dihadiri oleh Pemimpin Cabang BRI Mohamad Sukari, Manager Operasional Mulikati dan Ketua YBM BRILiaN Jember Yudhit Kunto Wibisono ,dalam acara tersebut juga dihadiri Ustad Rofi'i Badhowi selaku ketua takmir Masjid Nurush Shalihin serta perwakilan penerima manfaat ATM beras sebanyak 50 penerima dengan sekali penarikan sebanyak 3 liter beras.


    Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dengan rangkaian acara seremonial, dalam sambutan pembina YBM BRILiaN cabang Jember Mohamad Sukari menyampaikan bahwa BRI Jember dan YBM mendapatkan kesempatan yg luar biasa, dipercaya mengelola dan menyalurkan program ATM beras. Karena program ini yang pertama kali di Kabupaten Jember, dan berpesan kepada seluruh penerima manfaat untuk selalu meningkatkan keilmuan agama khususnya dengan memakmurkan masjid dengan sholat berjamaah di masjid Nurush Shalihin.


    Sedangkan program gerobak memberi semangat merupakan yg terbesar selama ini dg total 14 penerima. Diharapkan penerima manfaat gerobak dapat meningkatkan penghasilan dan selalu menjalin komunikasi dengan pihak BRI.


    Di Akhir kegiatan disampaikan tausiah oleh Ustadz Ahmad Rofi'i Baidhowi untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, serta bersyukur karena perantara rantai rejeki melalui YBM BRILiaN, Harapannya semakin giat beribadah dan Selalu menebar kebaikan dimanapun berada,ujarnya.


    (Bagus/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini