-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Aktraksi Marching Band SMAN 3 Kayuagung, Pukau dan Decak Kagum

    Kamis, 15 September 2022, September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T16:43:49Z

    Ads:



    OKI, Indometro.id-

    Marching Band SMAN 3 Kayuagung, Kabupaten OKI mendapatkan kepercayaan untuk turut memeriahkan kegiatan pembukaan Festival Seni Budaya tahun 2022 ini. 

    Sehingga dengan keahliannya dalam memainkan alat musik itu, para siswa Marching Band mampu memukau ribuan pasang mata yang memadati area Lapangan Segitigamas Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI saat Festival Seni Budaya yang dihelat Kamis (15/9/2022).


    Perpaduan dengan sejumlah instrumen pit secara bersama-sama serta aksi dari baris-berbaris dari para pemain dan lincah gaya mayoretnya menyedot perhatian dan decak kagum siapapun yang melihatnya.

    Dikatakan pembina Marching Band, H. Azmi. MP.d, bahwa Marching Band asuhan guru pelatih Wisnu ini terdiri dari Cheers 9 orang, bass drum 6 orang, tenor 15 orang, sener 16 orang, tamtam orang dan belira 9 orang.

    " Marching Band ini sendiri sebagai wadah dan sarana dalam menggali serta mengembangkan potensi para siswa. Maka dari itu,  generasi muda kita hendaknya dapat di beri ruang untuk berkreasi dan berkarya serta berprestasi di bidangnya masing masing sesuai kemampuan yang mereka miliki," ujarnya


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini