-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Viral Video Petakilan Refal Hady Kesangkut Baliho saat Naik Mobil

    redaksi
    Kamis, 04 Agustus 2022, Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T03:08:10Z

    Ads:

     


    INDOMETRO.ID– Siapa yang tak kenal dengan sosok Refal Hady. Pria kelahiran 1993 ini berhasil mencuri perhatian kaum hawa setelah sukses memerankan tokoh Mas Bian dalam serial Wedding Agreement pada awal tahun 2022 ini. Kesuksesannya dalam memerankan Mas Bian membuat para penggemarnya selalu penasaran dengan kegiatan kesehariannya. Bahkan belum lama ini salah satu penggemar berhasil mengunggah ulang video gaya 'petakilan' Refal Hady saat tengah menikmati liburan dengan teman-temannya.

    Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @cibeerrrr terlihat Refal Hady yang mengenakan t-shirt berwarna putih dan kacamata sedang menikmati waktu santainya bersama dengan ketiga teman-temannya di mobil. Refal Hady terlihat berdiri sambil menari di atas mobil convertible yang sedang melaju. "Pirapirapi," kata dia sambil berjoget bebas.

    Tak lama saat mobil melaju di depannya ada sebuah baliho hitam. Saat itu Refal Hady yang tengah asik berjoget kepalanya tersangkut dan kejedot baliho di jalan. "Aduh," kata Refal Hady sambil memegang kepalanya.

    Setelah itu, Refal Hady tersenyum dan akhirnya duduk di kursi penumpang. "Artis-artis apa yang bikin pusing akhir-akhir ini? Refal haduhhh," tulis caption dalam unggahan akun TikTok itu.

    Sontak saja unggahan video tersebut telah ditonton sebanyak ribuan penonton dan menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial.

    "Anjir ngakak," komentar netizen.
    "lucu bgt si ayg," ujar lainnya.
    "wkwkwk," ujar netizen.

    Sumber : VIVA



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini