-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Viral Mbok Kaget Diberi Uang 5 Juta oleh Bule

    redaksi
    Senin, 08 Agustus 2022, Agustus 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T02:04:21Z

    Ads:

     


    INDOMETRO.ID- Video seorang mbok di Bali kaget diberi uang Rp5 juta oleh bule viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @mdmotivator, Minggu (7/8).

    "Saya menangis karena senang membantumu," tulis mdmotivator pada caption video unggahannya dikutip, Senin (8/8).

    Dalam unggahannya itu memperlihatkan seorang pria bule mendatangi warung mbok Oka di Bali. Tampak ia datang merasakan rasa sakit pergelangan kakinya. Ia pun berjalan pincang kesakitan saat memasuki warung mbok Oka. Namun, mbok Oka menyambutnya dengan penuh kasih sayang. Ia pun membantu orang bule ini masuk ke warungnya dengan hati-hati  dan mempersilakkan duduk.

    Si pria bule bercerita bahwa ada masalah pada kakinya namun tidak punya uang. 

    "Saya tidak punya uang, mau membantu saya," ujar bule dalam bahasa Inggris.
    "Saya akan bantu," ujar mbok Oka sambil mengurut pergelangan kaki si bule.

    Usai mengurut, si mbok Oka menawarkan minuman kepada si bule dengan bahasa Inggris logat Bali. Lagi-lagi di bule mengaku tidak punya uang. 

    Kemudian si mbok Oka langsung mengambil minuman mineral kemasan botol. Si bule lalu memberitahu pergelangan kakinya yang terkilir ternyata tidak ada masalah. Ia pun berdiri seperti orang sehat pada unumnya dan berloncat-loncat kecil. Si mbok pun gembira dan bersyukur si bule sembuh.

    Terlihat si bule mendekati mbok Oka sambil mengeluarkan dompetnya. "Saya punya 5 juta buatmu," ujar bule. Si mbok pun kaget dan tidak percaya.

     Ia akhirnya mengucapkan terima kasih dan mereka saling pelukan. "Saya menangis bukan sedih, tapi senang," ujar mbok Oka.

    Sumber : VIVA


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini