-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mengintip Pemberdayaan Perempuan di Boven Digoel Papua

    redaksi
    Senin, 08 Agustus 2022, Agustus 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T02:08:33Z

    Ads:

     


    INDOMETRO.ID– Tunas Sawa Erma Group (TSE Group) mengunjungi ibu-ibu PKK Boven Digoel, di Tanah Merah, Kab. Boven Digoel, Papua belum lama ini. Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja oleh pihak perusahaan ke pemerintahan setempat. Hal ini dalam upaya peningkatan kerjasama terutama dalam upaya pemberdayaan perempuan Papua. 

    Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan kunjungan balasan kehormatan oleh TSE Group terhadap kunjungan Ibu Bupati Kabupaten Boven Digoel beserta rombongan yang hadir di kantor TSE Group di Asiki pada 20 Juli lalu. Rangkaian acara diawali dengan sambutan oleh Mr Park Jibae selaku General Manager Humas PPA MGT.

    “Maksud kedatangan kami adalah kunjungan balasan dan koordinasi agar TSE Group dan pemerintah daerah dapat terus menjalin kerja sama dengan baik untuk ke depannya,” Kata Mr Park.

    Dalam kegiatan ini juga, pihak perusahaan menyampaikan penjelasan beberapa program-program kerja CSC (Corporate Social Contribution) dari TSE Group yang telah terlaksana melalui 5 pilar, khususnya pilar pendidikan yakni kontribusi berupa bantuan beasiswa, honor guru, perbaikan sekolah dan training anak ketua Marga. 

    “Kami berterima kasih sekali kepada pihak perusahaan yang turut dalam memberdayakan masyarakat Papua,” ujar Ketua PKK Kabupaten Boven Digoel, Maria Kambandum. Kegiatan hari itu ditutup dengan penyerahan cinderamata dari pihak perusahaan berupa produk tepung sagu yang merupakan produk usaha mandiri kelompok tani sagu di kampung Subur yang merupakan kelompok binaan perusahaan.

    TSE Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit di Papua, yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit berkelanjutan. TSE Group telah mendedikasikan diri selama 30 tahun terhadap konservasi alam, penghormatan terhadap hak asasi manusia, serta pengembangan ekonomi berkelanjutan di Indonesia. 

    Untuk menguatkan komitmen tersebut, perusahaan terus berinovasi untuk mengedepankan tanggung jawab lingkungan dan sosial.

    Sumber : VIVA


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini