-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Viral Ibu-ibu Marah-marah di Kereta Api Tak Mau Turun

    redaksi
    Jumat, 05 Agustus 2022, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T02:22:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    INDOMETRO.ID- Video ibu-ibu penumpang kereta api marah-marah kepada petugas tidak mau turun viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia. "Seorang ibu marah-marah saat petugas menghampiri dan bertanya mau turun dimana?" tulis terang media pada caption video ungggahannya, Jumat (5/8).

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang ibu-ibu sedang berdiri di dalam kereta ditanya oleh petugas kereta api.

    Tampak memang kereta api sedang berhenti di sebuah stasiun, namun saat ditanya oleh petugas, ibu-ibu langsung melontarkan suara keras. "Bukan urusan kamu, jangan tanya saya mau diturun di mana, tanyakan diri kamu kasih makan gak," jawab ibu-ibu marah-marah dengan memakai busana warna hitam dan celana panjang serta membawa tas itu. 

    Lalu petugas kembali mengingatkan penumpangnya itu, tapi lagi-lagi ibu-ibu ini tidak diterima. Bahkan saat ibu-ibu ini menjawab mau turun di Bekasi, tapi kata petugas Bekasi sudah lewat.

    Lagi-lagi si ibu-ibu tetap tidak mau turun dan  berdiri malah memaki dan menyerang petugas. Karena diserang, petugas mencoba melawan dan akhirnya si ibu-ibu diamankan dengan cara diturunkan dari kereta.

    "Petugas tersebut curiga karena ibu itu dari tadi gak turun-turun. Niatnya petugas mau membantu tapi si ibu malah marah-marah, dan akhirnya ibu tersebut diamankan oleh petugas," tulis terangmedia. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait .

    Sumber : VIVA

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini